Plaza Pulsa | Master Dealer Pulsa Electrik Termurah

Minggu, 12 Februari 2012

Guardiola: Menjauh dari Madrid Menyakitkan

Entrenador Barcelona, Pep Guardiola menyesali timnya harus menderita kekalahan 2-3 dari Osasuna dalam lanjutan La Liga yang berlangsung di Stadion Reyno de Navarra, Minggu pagi WIB, 12 Februari 2012.

Kekalahan itu membuat Barcelona 'menjaga' selisih 7 poin dari Real Madrid yang menghuni puncak klasemen. Selisih poin ini bisa melebar jika Madrid sukses menundukkan Levante di Santiago Bernabeu, Senin pagi WIB, 13 Februari 2012.

“Menjauh dari Madrid itu menyakitkan. Kenyataannya sekarang kami berada dalam jarak yang penting. Bayangkan, jika itu bertambah,” ujar Guardiola seperti dilansir Soccerway, Minggu 12 Februari 2012.

“Kami tak memiliki banyak perspektif untuk bekerja. Kami akan tampil pada pertandingan selanjutnya dengan penampilan terbaik yang kami bisa,” lanjutnya.

Pada laga tersebut, Osasuna sempat tertinggal 0-2 terlebih dahulu lewat 2 gol Dejan Lekic pada babak pertama. Barca sempat memperkecil ketertinggalan lewat gol Alexis Sanchez. Gol Raul Garcia membuat Barca tak bisa menghindar dari kekalahan, meskipun Cristian Tello sempat menipiskan skor.

“Osasuna lebih baik pada babak pertama. Kami bermain baik pada babak kedua, apa pun masih bisa terjadi,” kata Guardiola.

“Osasuna memulai dan beradaptasi dengan kondisi lapangan lebih baik. Kami bisa bermain baik pada babak kedua, seharusnya hal itu juga bisa dilakukan pada babak pertama,” tambahnya.

Selanjutnya, Barcelona akan menghadapi tuan rumah Bayer Leverkusen pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Selasa 14 Februari 2012 (Rabu dini hari WIB).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar