Plaza Pulsa | Master Dealer Pulsa Electrik Termurah

Minggu, 12 Februari 2012

TERBUKTI , Liga Karbitan IPL dibawah Naungan LPIS Tidak Punya Manual Liga

Kasus partai Arema Malang sv Bontang FC, Sabutu 11 Fabruari 2012 yang akhirnya dibatalkan, menurut analisis - bahwa lembaga profesional yang bernama PT LPIS tidak memiliki buku manual liga-nya.

Peristiwa ini, sudah kedua kalinya terjadi. Sabtu, 7 Januari 2012, ketika Arema Malang datang ke Stadion Manahan Solo, menghadapi tuan rumah Jakarta 1928 FC - sudah membawa dua tim dengan sekitar 40 pemainnya hadir saat latihan. Walaupun, saat itu mampu kompromi, akhirnya nasib Arema Malang selamat, dan sukses menahan klub abal-abal Jakarta, 3 - 3.

Namun, Sabtu kemarin - harusnya LPIS yang memberi payung hukum kepada pesertanya, sepertinya sudah berpihak. Mosok, Arema Malang untuk menghadapi 'degradasi terbaik sepanjang masa' Bontang FC, harus menurunkan dua tim ? Dan, haruskah Bontang FC sampai malam ini tidak protes kepada PLIS, bahwa kegagalan pertandingan Sabtu, akibat ketidaksiapan tuan rumah, sementara pasukan Bontang FC sudah berada di lapangan. Secara manual liga, Bontang FC harusnya wajib menang WO atas tuan rumah Arema Malang, 3 - 0.

Tapi, karena Arema malang ' sudah terbeli' kerajaan Jenggala. Maka, jawaban LPIS begini kira-kira, "Mohon maaf, partai Arema Malang vs Bontang FC akan dijadwal ulang. Maklum, ini kompetisi hanya cari keringat doang, jadi ndak perlu marah," demikian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar