Plaza Pulsa | Master Dealer Pulsa Electrik Termurah

Minggu, 12 Februari 2012

ManCity Punya Celah Boyong Bintang Madrid

Manchester City punya target utama pada bursa transfer musim panas mendatang. Winger lincah Real Madrid, Angel di Maria akan menjadi buruan utama manajer The Citizens, Roberto Mancini.


Dilansir Daily Star, Minggu 12 Februari 2012, ManCity punya celah untuk menggoda Di Maria. Pemain 24 tahun ini kabarnya tak senang dengan besaran gaji yang diterimanya di Santiago Bernabeu saat ini.

Di Maria kini menerima gaji hanya sebesar 80 ribu poundsterling perpekan. Bandingkan dengan gaji sang bintang, Cristiano Ronaldo yang mencapai lebih dari 180 ribu pounds perpekan.

Ketimpangan besaran gaji itu yang tampaknya akan dieksploitasi kubu The Citizens. Klub kaya Eropa ini tampaknya siap menggaji tinggi Di Maria jika mau mendarat di Etihad Stadium.

Namun Madrid juga punya rencana menaikkan gaji Di Maria. Manchester City dan Madrid akan perang tawaran gaji untuk menggoda Di Maria. Tak hanya itu, Chelsea juga akan meramaikan perebutan mantan pemain Benfica ini.
Sebelumnya, Chelsea bahkan telah mengajukan tawaran resmi sebesar 38 juta pounds untuk memboyong Di Maria ke Stamford Bridge. Namun Los Blancos menolak mentah-mentah tawaran itu.
• VIVAbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar