Glitter Words

Plaza Pulsa | Master Dealer Pulsa Electrik Termurah

Selasa, 17 Januari 2012

CARA MENGHILANGKAN KEBODOHAN

Di dalam dunia ini mungkin banyak sekali pengaruh dari lingkungan yang dapat membodohkan fikiran kita.!!
Tapi semua itu bisa di atasi dengan berbagai macam cara yang mendasar. Untuk malakukannya anda harus meyakinkan diri anda kalao anda benar-benar serius untuk merubahnya. Disini Akan saya jelaskan Bagaimana Cara Untuk Menghilangkan Kebodohan Dalam diri.

1.0 Jangan biarkan teman anda mempengaruhi pikiran anda, karna faktor utama yang membuat diri kita menjadi bodoh adalah pengaruh dari teman.
2.0 Jangan sering mengupil di depan guru di sekolah anda,karna guru anda akan menganggap anda murid yang paling BODOH di sekolah tempat anda mencari ilmu, bukan mencari pacarr .
3.0 Jangan pernah sok tau di depan semua orang. walau semua yg emank anda tau karna gak semua orang bisa percaya sama anda.
4.0 Jangan pernah selingkuh karna anda akan di anggap PENGHIANATT !! Sama pacar anda sendiri.
5.0 Jangan suka melamun di tempat ramaii, karna anda akan di anggap orang yang TIDAK WARAS !!
6.0 Jangan sering Nonton televisi, karna anda bisa jadi terbuai dengan isi cerita di televisi,
7.0 Jangan sering nonton film BLUE karna anda bisa2 mencabuli anak tetangga.
8.0 Jangan suka senyum2 di depan umum karna senyum anda bisa mengganggu jiwa orang lain karna banyak lumut kuning di GIGI anda.
9.0 Jangan suka main play station karna orang tua anda susah payah mencari uang untuk anda, sukur2 sich klo anda udah bisa ngasilin duit ?
1.0 Jangan suka olahraga lari2 malem di tengah kuburan, karna yang ada orang akan anggap anda sedang menjalani ritual pesugihan buat cepet kaya .!


hmmm .. Mungkin ini aja kali yach yang bisa saya posting? lain kali saya akan posting lagi bermacam cara dan solusi yang unik nd menarik?

hehehee ..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar