Glitter Words

Plaza Pulsa | Master Dealer Pulsa Electrik Termurah

Sabtu, 21 Januari 2012

Salep Otot

Selamat Pagi Dunia..
Selamat pagi mentari..
Selamat pagi embun…
Selamat pagi peturasan..
Selamat pagi dapur..
Selamat pagi kamar mandi..
Iya..selamat pagi semua.

Aku sadar, aku masih diberi hidup oleh tuhan untuk menyapa semua yang ada.
Aku sadar, aku masih bisa menyapanya di kampus walaupun aku tak yakin akan menyapanya atau tidak.
Jujur saja, aku terlalu takut..
Lidah seakan berkelu..
Jantungku seakan berdetak melemah bila melihat sosoknya walaupun aku terlihat angkuh dan seakan tidak terjadi apa-apa padaku.
Otot ku kaku. Apakah aku perlu salep pelemas otot? Hanya untuk menyapa saja aku harus pake salep?
Astaga!! Pada saat aku sakit kepala, aku tak pernah minum aspirin. Hanya susah menyapa, aku harus pakai salep?
Berarti, jika aku harus memakai salep sebelum menyapanya dan aku masih diberi hidup esok pagi,
Maka, aku akan berkata..
Selamat Pagi Dunia..
Selamat pagi mentari..
Selamat pagi embun…
Selamat pagi peturasan..
Selamat pagi dapur..
Selamat pagi kamar mandi..
Selamat pagi salep otot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar