Plaza Pulsa | Master Dealer Pulsa Electrik Termurah

Jumat, 11 Mei 2012

tips mempercepat kinerja mozilla

Anda ingin mendapatkan Mozilla Firefox Anda berjalan lebih efisien dan cepat. Baca artikel ini, jika sekarang Anda mengalami frustrasi dengan kinerja lambat Firefox.

Meningkatkan Kinerja Firefox dengan Membersihkan Daftar Downloads : Caranya mudah sekali. Silahkan Anda tekan tombol Ctrl+J. Untuk membersihkan klik clear list.
Hapus Versi Lama Console Java Dari Firefox : Java, merupakan  bahasa pemrograman / platform yang digunakan oleh berbagai situs Web dan aplikasi. Biasanya hal ini terus-menerus mengganggu Anda dengan menginstal pembaruan. Setiap kali Anda melakukannya, Firefox mengganti  konsol java baru. Sayangnya, yang lama tidak bisa dihapus.

Lalu bagaimana caranya menghapus konsol lama? Mudah: silahkan keluar dulu dari Firefox, kemudian jalankan sebagai administrator. Untuk melakukannya, klik kanan Firefox Anda pada ikon desktop, kemudian pilih Run as administrator. Sekarang, ketika Anda kembali ke daftar Pengaya, Anda akan memiliki pilihan untuk menguninstall konsol Java.
Anda mungkin dapat menyingkirkan mereka semua, namun saya sarankan menjaga satu dengan nomor versi tertinggi, kalau-kalau Java Runtime Environment membutuhkannya untuk beberapa alasan.
Membuat Firefox Segera Beralih ke Tab yang Baru Dibuka : Biasanya, ketika Anda mengklik link yang membuka tab baru (atau tahan tombol Ctrl sambil mengklik sebuah link, yang memaksa tab baru untuk membuka), Firefox tidak benar-benar beralih ke tab tersebut. Ini akan terbuka di tab dimana Anda berada.
Untungnya, ada cara mudah untuk mengubah perilaku Firefox ketika membuka tab baru: Klik menu Tools, lalu Options, kemudian klik Tab. Aktifkan opsi terakhir dalam daftar: When I open a link in a new tab, switch to it immediately.

sumber:http://zoom-indonesia.com/blog/component/k2/item/569-tips-mempercepat-kinerja-browser-mozilla-firefox.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar