Plaza Pulsa | Master Dealer Pulsa Electrik Termurah

Minggu, 12 Februari 2012

Ronaldo Bawa Madrid Menjauh dari Barcelona

Ambisi Real Madrid untuk meninggalkan jauh perolehan poin Barcelona akhirnya tercapai. Madrid berhasil mengemas kemenangan meyakinkan 4-2 saat menjamu Levante, Senin, 13 Februari 2012 dinihari.

Poin sempurna yang didapat Madrid di laga kandang membuat Los Galacticos, julukan Madrid unggul 10 poin atas pesaing terberatnya, Barcelona. Mengkoleksi 58 poin, Madrid nyaman di puncak klasemen. Sementara, kekalahan ini memaku Levante di posisi ke empat dengan torehan 32 angka.

Dalam pertandingan tersebut, Madrid memang unggul segala aspek dari tamunya. Terlebih, setelah Levante bermain dengan 10 orang pemain. Kendati sempat terkejut lewat gol cepat Levante, Madrid berhasil membalikkan kedudukan. Momen kebangkitan Madrid tercipta jelang turun minum melalui gol Cristiano Ronaldo yang tercipta dari titik putih.

Di babak kedua, tidak butuh lama bagi El-Real untuk menambah keunggulan. Umpan silang Higuain di zona pertahanan Levante langsung disambar Ronaldo melalui kepalanya untuk menaklukkan Gustavo Munua di menit 50. Papan skor kini berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Belum puas dengan dua gol, Ronaldo kembali menunjukan kelasnya sebagai pilar papan atas. Pemain asal Portugal itu kembali merobek gawang Levante. Akurasi tendangannya dari luar kotak penalti yang tidak bisa dihalau Munua membawa Madrid memperlebar kedudukan menjadi 3-1 di menit 57.

Tidak lama berselang, giliran Higuain mendapat kesempatan. Tapi hakim garis lebih dulu mengangkat bendera yang menandakan pemain asal Argentina itu berada dalam posisi off-side.

Keasyikan menyerang, gawang Iker Casillas justru kembali bergetar melalui gol yang dicetak striker Levante, Arouna Kone lewat tandukannya mengoptimalkan umpan lambung Oscar Serrano lewat skema serangan balik cepat di menit 63. Kedudukan pun berubah 3-2.

Namun Madrid kembali menjauh dari kejaran Levante. El Real, julukan Madrid kembali berhasil membobol gawang tim dari Valencia tersebut. Tendangan diagonal Karim Benzema memanfaatkan umpan datar Ronaldo di menit 66 membuat Madrid kian digdaya dengan skor 4-2. Hingga bubaran, Madrid berhasil mempertahankan kedudukan dan Levante tidak kunjung menciptakan gol tambahan.
Susunan Pemain
Real Madrid: Iker Casillas, Sergio Ramos, Pepe, Fabio Coentrao, Álvaro Arbeloa, Xabi Alonso, Esteban Granero (Sami Khedira'76), Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gonzalo Higuaín (Jose Callejon'67), Mesut Ozil (Kaka'81)

Levante: Gustavo Munua, Gustavo Cabral, Sergio Ballesteros, Asier Del Horno (Pedro Lopez'68), Javi Venta, Vicente Iborra de la Fuente, Francisco Farinos, Oscar Serrano (Migeul Pallardo'45) , Valdo (Pedro'76), Arouna Kone, Nabil El-Zhar.
• VIVAbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar