Plaza Pulsa | Master Dealer Pulsa Electrik Termurah

Minggu, 12 Februari 2012

Barca Tumbang Lewat Drama 5 Gol

Barcelona secara mengejutkan takluk dari Osasuna 2-3 dalam laga dramatis di lanjutan La Liga yang digelar di Stadio El Sadar, Minggu, 12 Februari 2012. Barca sudah langsung tertinggal dari Osasuna saat laga baru berjalan 5 menit.


Kubu tuan rumah mampu membuka keunggulan saat laga baru berjalan 5 menit. Dejan Lekic yang memanfaatkan umpan dari Raul Garcia langsung melesakkan bola dan tidak terjangkau oleh Victor Valdes. 1-0 untuk keunggulan Osasuna.

Tuan rumah menambah keunggulan di menit 22. Lagi-lagi Lekic mencatatkan namanya di papan skor. Sepak kerasnya usai menerima umpan Alvaro Cejudo kembali tidak dapat dihalau Valdes.

Usaha Barca mengejar ketertinggalan tidak membuahkan hasil. Meski mampu mendominasi laga, Barca kesulitan menembus barisan pertahanan Osasuna yang tampil disiplin. Hingga babak pertama berakhir, kedudukan 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Memulai babak kedua, Barca melakukan penyegaran dengan memasukkan Isac Cuenca yang menggantikan Pedro dan Cristian Tello menggantikan Carlos Puyol. Pergantian pemain membuat Barca mampu tampil lebih agresif.

Menit 51, Barca berhasil mengejar ketertinggalan. Umpan pemain pengganti, Cuenca berhasil dimaksimalkan Alexis Sanchez. Namun lima menit berselang, Osasuna mampu memperlebar jarak dengan mencetak gol ketiga lewat aksi Raul Garcia. Skor sementara 3-1.
 
Barca mampu kembali mengejar ketertinggalan di menit 73. Kali ini giliran pemain pengganti, Cristian Tello yang sukses menjebol gawang tuan rumah setelah memaksimalkan umpan dari Cesc Fabregas.

Barca nyaris menyamakan kedudukan di menit 80, lewat sundulan Alexis Sanchez. Namun sayang wasit garis menganulir gol tersebut karena dinilai pemain Barca terlebih dahulu offside. Hingga laga berakhir, kedudukan tidak berubah 3-2 untuk keunggulan Osasuna.

Dengan kekalahan ini, Barca masih terpaku di posisi kedua klasemen La Liga dengan torehan 48 poin. Tertinggal tujuh poin dari Real Madrid di puncak klasemen. Selisih poin berpeluang melebar karena Madrid baru akan bertanding melawan Levante besok malam.

Susunan Pemain:

Osasuna: Andrés Fernández; Miguel Flaño, Sergio, Jukka Raitala, Marc Bertrán; Raúl García (Damia, 89'), Francisco Puñal, Javad Nekounam; Juan Francisco Martínez (Lolo, 78'), Dejan Lekic (Ibrahima Balde, 71'), Alvaro Cejudo

Barcelona: Victor Valdés; Gerard Piqué (Cesc Fabregas, 71'), Carles Puyol (Cristian Tello, 45'), Eric Abidal, Dani Alves; Javier Mascherano, Thiago, Sergi Roberto; Pedro (Isac Cuenca, 45'), Lionel Messi, Alexis Sánchez

Tidak ada komentar:

Posting Komentar